Assalamu'alaikum ^_~

Selamat Datang di Blog Saya... terimakasih :)

Rabu, 18 Desember 2013

Exo Berada Di Puncak Popularitas Boyband K-pop


Exo Berada Di Puncak Popularitas


            Album khusus musim dingin Miracle in December yang diterbitkan pada Desember ini terjual laris sampai lebih 400 ribu kopi selama periode pertama peluncurannya. Hal ini membuktikan kelompok boyband ini sekarang sedang berada di puncak popularitasnya. Menurut SM  Entertaiment sebanyak 401.230 keping album Miracle in December telah terjual di masa awal peluncurannya. Sementara itu, album Wolf dan Growl Exo terjual laris sampai lebih satu juta kopi. Diprediksi album baru kelompok 12 personal cowok Exo ini akan melebihi penjualan album  sebelumnya di masa mendatang. Itu artinya, apa saja karya musik yang  disentuh  Exo ibaratnya mampu menjadi emas. 
            LEON Entertaiment telah meng-upload  video episode pertama Exo pada pertun jukan Oven Radio yang disebut Miracles in December.  Episode itu dimulai dengan permainan piano Lay yang sangat berbakat yang memulai  tembang baru  boyband Korea itu. Kemudian diikuti Luhan, Baekhyun, D.O dan Chen yang membuat harmoni dengan pertunjukan itu. Kelompok 12 cowok belia itu juga menjadi tuan rumah even musik  itu dan mereka sangat menikmati pagelaran  itu.
            Sekaligus Exo melakukan promosi album khusus Miracle in December yang dirilis melalui agen mereka SM Entertaiment.  Beberapa waktu lalu, anggota boyband negeri ginseng ini seperti Chen, D.O dan Baek Hyun menggelar beberapa pertunjukan musik guna mengawali promosi album gress. Kemudian diikuti  semua anggota bergabung untuk melakukan melakukan hal yang sama. Nur/korea.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar