Assalamu'alaikum ^_~

Selamat Datang di Blog Saya... terimakasih :)

Rabu, 18 Desember 2013

Beberapa Personel Hengkang Dari Wonder Girls


Beberapa Personel Hengkang Dari Wonder Girls


            Sohee salah seorang personal Wonder Girls baru hengkang dari Girlsband itu.
            JYP  Entertaiment  mengumumkan berita mengejutkan tentang hengkangnya  beberapa anggota group girlband pop Korea, wonder Girls.  Sohee salah seorang anggota Girlband Korea itu mengatakan, ia meninggalkan Wonder Girls untuk menekuni karir aktingnya. Sohee, Yenny dan  Sunye mengakhiri kontraknya  pada Desember ini, sementara Yubin  sampai September 2014 mendatang.
            Dalam statemen resmi mereka melallui JYP Entertaiment  mengatakan anggota Wonder Girls lainnya juga akan memperbaharui kontrak mereka. Mereka juga mengatakan sangat menghargai keputusan Sohee hengkang dari Wonder Girls dan fokus pada karir aktingnya. Namun apakah  cewek cantik ini meneruskan karirnya dibawah label JYP  Entertaiment atau tidak belum diketahui.
            Wonder Girls selama beberapa waktu vakum di blantika musik Korea karena pernikahan dan hamilnya Sun Ye, pentolan group itu. Namun fan Wonder Girls tetap berharap kembalinya personal girlband ini lagi. Berita hengkangnya Sohee dari kelompok cewek-cewek cantik itu menambah kekecewaan  penggemar Wonder Girls lagi.
             Berita kelahiran putri  Sun Ye menjadi perhatian penggemar Wonder Girls baik di negeri ginseng itu maupun di seluruh dunia. Pentolan   Wonder Girls ini dalam pernyataannya di satu situs menyatakan, “ saya mengucapkan  terimakasih atas do’a dan dukungan fan. Saya  melahirkan seorang putri cantik di rumah setelah delapan jam proses persalinan. Terimakasih atas do’a  penggemar saya dan putri saya dalam keadaan sehat. Saya akan menjaga putri saya sebaik mungkin,” ujar Sun Ye. Ibu muda ini  kemudian merilis foto-foto putrinya yang baru lahir.
            September lalu terlihat foto Sun Ye  dalam keadaan hamil berat tersebar di media massa. Meski dalam keadaan hamil Sun Ye masih terlihat cantik dan segar. Ia berpose dalam berbagai  style baju hamil. Sun Ye menikah dengan James Park dari Kanada pada Januari lalu setelah dua tahun pacaran. Tampaknya Sun Ye  lebih mengutamakan rumahtangga daripada karirnya sampai-sampai ia  rela hengkang untuk sementara dari Wonder Girls yang membuatnya populer. Nur.korea.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar