Assalamu'alaikum ^_~

Selamat Datang di Blog Saya... terimakasih :)

Jumat, 13 Desember 2013

Drama Korea Lee Min Ho Terbaru "The Heirs"



        Keberhasilan Drama Korea ‘The Heirs’ Berkat Kerja Keras Para Aktor Dan Aktrisnya.    
            Satu studi yang dihasilkan  masyarakat di 26 negara menunjukkan  drama The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho ditayangkan SBS pada haru Rabu dan Kamis menempati peringkat pertama drama paling populer di luar negeri. Drama Korea kedua terpopuler  di luar negara ginseng itu berjudul  Gu Family Book  ditayangkan televisi MBC. Posisi ketiga diduduki drama Secret  disiarkan  KBS. Peringkat keempat diposisikan drama Master Of  The Sun dipertontonkan di SBS dan posisi kelima ditempati  drama I Hear Your Voice.
            Studi itu dihasilkan  komunikator internasional selama seminggu. Studi itu  didasari penonton  drama  Korea  di 26 negara  seperti China, Kazakhstan, India,  Jerman, Taiwan dan Amerika Serikat. Partisipan  yang mengikuti studi itu memang pemirsa setia  produksi lima  drama Korea itu.Tayangan  SBS The Heirs pada hari Rabu dan Kamis dinyatakan menjadi drama terpopuler  pada  sepuluh  kawasan termasuk Beijing, China,  Kazakstan  dan India yang merupakan kawasan paling banyak penduduknya.
            Drama That Winter, This Wind Blows dan God Of  Workplace tayangan televisi KBS juga menempati rangking tinggi. Ini menunjukkan  bahwa penonton internasional  drama Korea  berbeda dengan metode lama dari perusahaan siaran internasional  yang membeli hak cipta drama Korea dan kemudian menyiarkannya untuk menarik perhatian pemirsa asing di seluruh dunia.
            Drama  The  Heirs memasang  aktor muda Lee Min Ho dan aktris cantik Kim Wo Bin sebagai pemeran utamanya. Semua aktor dan aktris yang berperan dalam drama ini hampir sama usianya yaitu bintang-bintang berumur  belia plus ganteng-ganteng dan cantik. Park Shin Ye yang dikenal sebagai karakter memotivasi dalam drama tim The Heirs selalu mengumbar senyum dengan lakonnya di drama itu.
            Sementara Kim Ji Won yang dikenal sebagai aktor yang memiliki pribadi pendiam dan kalem dalam drama ini malah berperan sangat kontras dengan perilakunya sehari-hari. Hyung Sik yang menggawangi karakter komik dalam drama itu mengatakan, tidak hanya pemeran utamanya, ia juga berusaha keras membuat   drama itu sukses. Jadi Keberhasilan drama The Heirs menjadi produksi Korea terpopuler berkat  kerjasama dan kerja keras semua aktor dan aktrisnya serta tim untuk membuat drama itu berhasil. Nur/korea.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar