Assalamu'alaikum ^_~

Selamat Datang di Blog Saya... terimakasih :)

Rabu, 09 Juli 2014

Leeteuk Super Junior Akan Segera Kembali dari Wajib Militer



Penggemar Super Junior akan menyaksikan Leeteuk beraksi kembali dengan  boyband itu pada bulan September atau Oktober mendatang . Fan memang lama menanti kehadiran pentolan  Super Junior itu karena  wajib militer yang harus dijalaninya.  Perwakilan SM Entertaiment menjelaskan,  album baru Super Junior  dijadwalkan dirilis pada musim gugur mendatang seiring dengan kehadiran Leeteuk. Jika album baru Super Junior dirilis, itu artinya sudah dua tahun album terakhir group boyband ini  diluncurkan sejak Leeteuk terkena wajib militer dua tahun lalu.
            Yesung tidak berpartisipasi dalam peluncuran album baru itu karena ia masih terkena wajib militer, namun fan dapat menyaksikan aksi hebat  Shindong. Personil Super Junior ini mengatakan  ia mundur dari ShimShim TaPa untuk bergabung dengan militer. Kemungkinan besar Shindong  akan terkena wajib militer setelah bebasnya Leeteuk dan semua anngota boyband negeri ginseng itu dapat mempromosikan album ketujuh mereka. Wajib militer diterapkan pemerintah Korea Selatan bagi setiap warganya untuk mengantisipasi serangan nuklir  dari negeri tetangganya Korea Utara.
            Leeteuk pada awal Juli berusia 32 tahun dan penggemar merayakan ulang  tahunnya  setelah ia bebas dari wajib militer dengan mendirikan Leeteuk Forest. Fan ingin melakukan sesuatu yang ekstra khusus  sebagai kado ulang tahun Leeteuk yang ke  32 dan kembali ke kehidupan sipil melalui Tree Planet’s Star Forest Project yang memeotivasi penggemar mengumpulkan dana  untuk menciptakan  hutan buatan dengan nama bintang ini  sejak Maret lalu. Fan berhasil mengumpulkan  6.400 dolar AS untuk menanam 300 pohon dekat SBS Prism Tower dan markas besar  MBC.
            Penggemar cowok ganteng ini menulis di situs jejaring sosial bahwa mereka sangat bangga  dapat menciptakan hutan dengan nama Leeteuk untuk menghormati ulangtahunnya . Ini hadiah ulang tahun  Leeteuk dari fan  dan penggemar   berharap  hutan ini bisa menjadi tempat istirahat dan hiburan bagi masyarakat.
            Sementara itu, ketika group boyband Korea ini  tiba di bandara internasional Incheon  dalam perjalanan mereka ke Guangzhou untuk menghadiri acara  2014 Star With K-pop Live in Guangzhou bersama group top negeri ginseng itu  lainnya seperti 2 PM dan VIXX yang juga sama-sama berada di bandara   dengan tujuan menghadiri konser itu banyak wartawan  dibandara yang ingin memotret dan meliput mereka. Namun Eunhyuk, personal Super Junior menyelamatkan seorang fotografer  yang hampir terjatuh ketika memotret  boyband Super Junior.
            Siwon Super  Junior muncul pada episode terakhir Section TV. Ketika ditanya apa yang dilakukan  boyband itu selanjutnya, cowok ganteng itu menjawab bahwa ia sedang mempersiapkan album  baru Super Junior, mengusung tur musik  dan syuting film. Personal Super Junior yang lain, Donghae juga mempersiapkan kemunculan  group top itu kembali di kancah musik.
            Heechul Super Junior sharing foto dari studio dengan komentar membiarkan penggemar mengetahui boyband Korea itu bersiap-siap untuk menggebrak dunia musik kembali. Awal Juli lalu, Heechul mempublikasikan  foto di Instagram  dengan pesan bahwa Super  Junior  akan kembali menggebrak dunia musik dengan album ke tujuh mereka. Sementara itu, Heechul dan Guo Xue Fu dari Puff memutuskan untuk merubah style rambutnya dengan mode dan tatanan yang berbeda  dari selama ini. Allkpop/Nur

2 komentar: