Assalamu'alaikum ^_~

Selamat Datang di Blog Saya... terimakasih :)

Senin, 14 Juli 2014

Jung Il Woo dan Yunho TVXQ Berperan Dalam Drama Baru The Night Watchman.



Jung Il Woo dan Yunho personel  boyband Korea TVXQ terlibat  dalam drama anyar  MBC berjudul The Night Watchman.  Perusahaan produksi drama  ini menunjukkan penampilan pertama karakater Jung Il  Woo sebagai  Lee Rin yang mampu melihat hantu dan Mu Seok ,pemain pedang terbaik dari dinasti Joseon. Wakil production house berkomentar, penggemar akan melihat tranformasi Jung Il Woo dan Yunho  yang sempurna dalam drama ini.
            The Night Watchman adalah  drama  fantasi romantis yang mengambil setting pada zaman dinasti Joseon. Cerita ini berada diantara Jung Il Woo sebagai Lee Rin, Yunho TVXQ dan Ahyoung Dal Shabet juga membintangi drama baru itu.  The Night Watchman   dirilis Agustus mendatang menggantikan  drama Triangle.
            Jung Il Woo  mengatakan ia memainkan peran utama The Night Watchman. “ Saya belum pernah membintangi drama  seperti ini. Ini pertama kali  saya memerankan  karakter semacam i ini. Saya merasa grogi. Kendati demikian,  saya sangat senang melakoni peran ini.” Aku  Jung Il Woo. Sosok Lee Rin adalah seorang pemuda ganteng, kaya dan terkenal dalam posisinya sebagai seorang pangeran, tapi mengidap penyakit. Ia memiliki kemampuan  untuk melihat  dan menjadi Night Watchman. Tayangan ini adalah drama fantasi romantis yang berlangsung pada masa pemerintahan dinasti Joseon.
            Selain Jung Il Woo, Go Sung Hee, Seo Ye Ji, Yoon Tae Young, Choi Won Young, Kim Heung Soo, Kim Sung Oh, PD Lee Joo Hwan, penulis Yoo Dong Yoon dan  Bang Ji Young juga menudukung drama itu.
            Happy Face Entertaiment  menyatakan, Ahyong telah mengkonfirmasi berperan  sebagai Hong Cho Hee dalam drama The Night Watchman yang secara formal bersiap-siap bermain dalam film itu. Menurut agensi Jung Il Woo dan Go Sung Hee, keduanya  merupakan kandidat terkuat  bermain sebagai aktor dan aktris utama  drama MNC mendatang   Star K Entertaiment, agensi Jung Il Woo mengatakan aktor itu sudah  secara positif  bermain dalam drama itu dan sedang dalam negosiasi. Agensi Go Sung Hee, Saram Entertaiment menyatakan, Go Sung Hee berperan sebagai Do Ha dalam The Night Watchman. Allkpop/Nur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar