Assalamu'alaikum ^_~

Selamat Datang di Blog Saya... terimakasih :)

Kamis, 24 Mei 2012

fakta terbaru Justin Bieber


      Justin Bieber Rilis Tembang Baru Khusus Untuk Ibunya
            Penyanyi  tembang  ‘The Baby’ merilis  track  baru berjudul  ‘Turn To You’ khusus  dipersembahkan untuk memperingati  hari ibu beberapa waktu lalu.  Berkaitan dengan peringatan hari ibu, Justin  Bieber  telah meluncurkan  satu tembang khusus untuk  wanita yang sangat penting dan dicintai  dalam kehidupannya yaitu ibunya.  Sukses melantunkan lagu gress ‘Boyfriend’, Justin menembang tribut  untuk ibunya, Pattie Mallette  dengan menulis sendiri lirik-lirik tembang ‘Turn To You’.
            Mallette adalah wanita yang sangat khusus dalam kehidupan penyanyi top remaja itu. Ibunya itu sangat menyanyangi  dan memperhatikan Bieber sejak ia masih kecil. Mallette   mendukung  karir putranya itu sampai    Bieber menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang ini. Bieber mengaku,  ia akan membuat bangga ibunya itu  dengan  melanjutkan studinya ke perguruan tinggi. Meskipun sudah menjadi bintang pop milyader muda, ibunya  menginginkannya  menjadi sarjana.   Bieber meyakinkan sang ibu  melanjutkan sekolahnya di sela-sela kesibukan rekaman dan tur musik.
            “ Melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi adalah keinginan ibu saya yang terbesar.  Selain menjadi penyanyi terkenal, ibu menginginkan saya menjadi sarjana yang berguna untuk masa depan saya nanti. Saya berjanji untuk mewujudkan keinginan ibu, agar  ia  bahagia,” aku  Bieber.
            Justin Bieber bukan merupakan satu-satunya penyanyi pop yang mendedikasikan track-track  album untuk ibu tercinta mereka. Taylor Swift dan Christina Aguilera merilis tembang-tembang manis  menonjolkan puji-pujian  pada ibu mereka. Pada tahun 1996, group cewek centil Spice Girls juga mempopulerkan  track ‘Mama’ yang menduduki posisi terhormat  lagu-lagu top Inggris dan nongkrong di rangking teratas tembang-tembang hit dunia. Nur/metro.co.uk


Tidak ada komentar:

Posting Komentar