Assalamu'alaikum ^_~

Selamat Datang di Blog Saya... terimakasih :)

Sabtu, 13 Desember 2014

Sungmin Super Junior dan Kim Sa Eun Rilis Foto Prewedding



Sungmin, personil boyband Super Junior dan aktris musikal Kim Sa Eun merilis foto-foto pernikahan mereka 13 Desember lalu. Sungmin dan Kim Sa Eun mengumumkan pernikahan mereka pada bulan Oktober, hanya sebulan  setelah pasangan ini  mengumumkan hubungan mereka. Resepsi pernikahan dihadiri 1000 tamu  termasuk keluarga dan teman pasangan selebriti ini serta para musisi dari SM dan agensi terdahulu mereka.
            Presenter resepsi ini Yoo Joon Sang dan Hong Rok Gi, sedangkan aktor Brad Little, Kim Ah Sun dan Ryeowook anggota Super Junior menyanyi pada acara itu. Undangan pernikahan  pasangan Sungmin dan Kim Sa Eun sudah mulai disebar 13 November lalu, sebulan sebelum resepsi pernikahan dilangsungkan. Format undangan itu sederhana saja menunjukkan pasangan seleberiti Korea ini mengenakan  seragam sekolah  dengan senyum menghiasi wajah mereka. Pada undangan itu tertulis, “teman-teman do’akan agar pernikahan kami  bahagia dan abadi”.
            Sungmin dan  aktris musikal ini mulai berpacaran pada  September. Keduanya bertemu pada syuting drama musikal The Three Musketeers dimana mereka  bermain sebagai pemeran utama.  Agensi pasangan ini mengkonfirmasi  bahwa keduanya mulai pacaran pada bulan Oktober. Kemudian berita tanggal pernikahan dirilis dan Sungmin mengkonfirmasi berita-berita dengan stetemen resmi. KBS  Entertaiment  Weekly melaporkan berita-berita anggota Super Junior itu dan Kim Sa Eun. Menurut perwakilan  agensi Kim Sa Eun, Golden Eight,  pengantin baru ini berencana bulan madu setelah acara pernikahan ke kepulauan Maladewa.
            Personil Super Junior Kim Heechul mendukung pernikahan Sungmin. Heechul menulis di Instagram bahwa ia mendukung pernikahan saudaranya, Sungmin. “Meskipun ia bukan saudara kandung saya, namun saya sangat gembira dengan pernikahannya”. Sementara itu, satu foto Sungmin, Kim Sa Eun dan aktor pembantu Kim Beop Rae  menunjukan hubungan yang hnagat diantara keduanya. Foto itu dipublikasikan aktris cantik itu di Facebook pada September lalu. Dalam The Three Musketeers, Sungmin berperan sebagai D’Artagnana dan Kim Sa Eun berperan sebagai Constance.
            Dalam interview dengan Leeteuk, leader boyband Super Junior menyatakan bahwa ia tidak cemburu dengan pernikahan temannya Sungmin. Anggota boyband top Korea itu mengaku memang tidak ingin cepat-cepat menikah dan  ia  personal Super Junior terakhir yang akan menikah, meskipun ia adalah personil Super Junior dengan usia tertua. Leeteuk sekarang memfokuskan diri pada aktivitas Super Junior sejak bebas dari wajib militer beberapa waktu lalu.  “ Saya sering merasa stress pada waktu itu, namun kini saya merasa senang karena saya bekerja kembali.  Saya  akan banyak melakukan banyak aktivitas musik di masa depan,” ujar Leeteuk. /Soompi

1 komentar: